Kerinduan akan sebuah kebutuhan


Suatu kerinduan yang hilang
Aku rindu ketika halaqah adalah kebutuhan
Bukan hiburan... apalagi sambilan...
Aku rindu ketika masa membina menjadi kewajiban
Bukan pilihan... apalagi beban yang memberatkan...
Aku rindu pada masa ikhwan dan akhwat berpapasan
Saling menunduk dan menjauh

Kini...
Canda begitu terbuka
Hijab tak lagi terjaga
Lalu...
Dimanakah izzah seorang yang tertarbiyah


ini beberapa bait kalimat yang di tag oleh seorang teman ke fb ku
aku merasa tertohok, jelas karena itu bagaikan duniaku saat ini
saat ibadah sunah sudah tak seperti dulu
Saat tilawah menjadi kapan sempat, bukan kusempatkan
Ya Rabb...ada apa ini???
bagaimana bisa aku sudah menjauh dariMU
sedang di setiap aliran darahku ada nikmatMU

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? (Q.S Ar-Rahman)

Mendengar itu aku semakin tertohok.. T_T
Semoga ini dapat menjadi ibrah untukku, kamu, dan kita semua....
0 Responses