Bala atau Bantuan??????


Semester Pendek… itulah dia 2 kata yang kalo disingkat jadi SP Hehehe yaiyalah masa PS. Tapi buka disitu letak masalahnya, masalahnya terletak pada (lho kok dibalik2) pada apa ya,, tu kan jadi lupa…
Huhuhuhu…
700 hari kemudian
Oia SP.. ,masalahnya terletak pada jalur masuk dan keadaan didalamnya. Untuk masuk dalam wilayah SP kita harus bayar setiap SKS nya yang saye rasa tak ada murah2nya dikitpun. Keputusan mengambil SP ni pun dilaksanakan dengan penuh pertimbangan.Mulanya saya enggan karena menyita waktu libur saya. Namun dengan berbagai pertimbangan saye pun akhirnya mengiyakan. Namun, masih dengan berat hati terbukti dari masa pembayaran saja saya masih di suatu tempat (maaf tidak dapat disebutkan demi kenyamanan bersama ^-^) yang lumayan jauh dari Banda Aceh. Akhirnya seluruh keperluan SP saya minta bantuan satu dua orang teman saya untuk mengurusnya. (semoga ikhlas ya ^_^>>)
Memasuki wilayah SP…..
Disodorkan jadwal…..
Whatttttt?????
Coba anda bayangkan dalam seminggu 4 kali pertemuan.. 1 pertemuan d hitung 2 x 50 menit jadi kalo seminggu?? (itung sendiri deh.. he,,).
Sebenarnya ada sesuatu yang sedikit membuatku semangat yaitu niat menyelesaikan study dalam waktu tak lebih dari 4 tahun. Itu dia intinya (bantuan).. selebihnya tidak la yaw…
Tugas yang seabrek2., tiap masuk harus ada laporan belum lagi kasus yang harus di kaji dan di cari solusinya ,, itu untuk satu mata kuliah, sedangkan aku mengambil 2 mata kuliah… mana dosennya sering cancel jadwal…. HUHUHU apa yang harus aku lakukan, tak mungkin keluar dari wilayah ini, mau tidak mau harus diselesaikan walaupun ketika ingat tugasnya mau nendang2 tembok rumah (hehhe… lebay itu. )
Kalo dlihat diraba dan diterawang SP tu bala atau bantuan ya????
Terserah masing2 pribadi deh, saya sampai saat ini juga bingung>>


19 juli 2010
Di sebuah ruangan yang penuh tumpukan kertas
3 Responses
  1. Anonim Says:

    jiah..........bala buat gue, lu jadi gak bisa jemput mamak


  2. Helvira SitE Says:

    IDL...
    nasib tukang ojeg kan gitu???


  3. cuih....terlalu keren untuk jadi ojeg